Kelebihan dan Kekurangan Character Nostale

Swordman
Kelebihan:
1.Character ini adalah character dengan HP(Health Point)terbesar daripada semua char yang ada.
2.Character ini mempunyai pertahanan dan penyerangan yang bagus.
3.Mempunyai booster kecepatan kaki
4.Serangannya membuat musuh menjadi black out,shock,cutting
Kelemahan:
2.Tipe penyerangannya harus jarak dekat
3.Membutuhkan waktu yang agak lama untuk mengembalikan HP(Health Point)
4.Penyerangannya masih bisa miss
5.Lemah dalam penyerangan jarak jauh(kecuali bila menjadi Crusader)
=>jika berubah menjadi Warior

   Warior merupakan sp card tipe api yang banyak digemari apalagi waktu instant battle card ini berguna untuk suport kecepatan supaya bisa  mengambil item lebih cepat.akan tetapi apabila dibuat untuk LOD car ini tidak bagus menjadi attacker karena bisa mendapatkan tidak terlalu banyak xp kecuali jika ada party.sp card ini juga banyak digunakan untuk PVP(Person Versus Person).
=>jika berubah  menjadi Blade

   Blade merupakan sp card tipe air yang banyak digunakan untuk hunting.sedangkan untuk LOD juga tidak mendapatkan terlalu banyak xp.sp card ini hanya mempunyai buff untuk dirinya sendiri.
=>jika berubah menjadi Crusader

   Crusader merupakan sp card type light yang bagus untuk LOD karena sp card ini bisa menjadi attacker maupun tanker  DH(Dark Horn).apabila sp card ini menjadi attacker bisa mendapatkan xp cukup banyak.jika menjadi tanker  DH(Dark Horn) juga punya peran cukup bagus karena sp card ini mempunyai skill untuk pertahanan yang menambah pertahanan sebanyak 50%,sehingga bisa menjadi tanker yang bagus.akan tetapi SS crussader merupakan SS terlambat daripada semua SS character tipe light.
=>jika berubah menjadi Berserk

   Beserk merupakan sp card tipe dark yang paling banyak digunakan untuk hunting WOA(Wing Of Angel).akan tetapi banyak juga yang menggunakannya dalam PVP(Person Versus Person) mode karena skillnya yang mengerikan,dan AOE(Area Of  Effect) serta skill yang bisa menghancurkan defend musuh.



Archer
Kelebihan:
1.Mempunyai HP(Health Point) yang tidak terlalu sedikit
2.Mempunya MP(Mana Point) yang cukup
3.Penyerangan yang sangat bagus,apalagi critical
4.Mempunyai buff untuk kecepatan kaki
Kelemahan:
1.Lemah dalam penyerangan jarak dekat
2.Penyerangan masih bisa miss
3.Membutuhkan banyak  arrow untuk menyerang,apabila arrow habis maka tidak bisa menyerang
4.Bila terkena blind tidak bisa menyerang
=>jika berubah menjadi Ranger

   Ranger merupakan sp card tipe air yang banyak digunakan pada saat instan battle karena mempunyai buff untuk berlari cepat sehingga bisa mengambil item lebih cepat.
=>jika berubah menjadi Assasin

    Assasin merupakan sp card tipe dark yang paling suka bila digunakan menuju suatu tempat yang harus melewati tempat yang berbahaya karena sp card ini mempuyai skill untuk mengilang jadi bisa menuju tempat yang dituju dengan aman.sp card ini juga bisa menjadi tipe PVP(Person Versus Person) karena mempunyai skill untuk critical mode sebesar  50%
=>jika berubah menjadi Destroyer

    Destroyer Merupakan sp card tipe api yang sering juga digunakan untuk instant battle karena juga mempunyai buff untuk berlari cepat.sp card ini juga banyak digunakan untuk hunting.
=>jika berubah menjadi Wild Keeper

    Wild Keeper(WK) merupakan sp card tipe light.sp card ini adalah andalan untuk LOD karena sp card ini mempunyai banyak skill penyerangan,menambah critical,speed,dan focus.sering juga disebut sebagai hitter.di dalam LOD attacker yang paling berpengaruh ialah WK(Wild Keeper) karena yang paling banyak mendapat xp ialah WK(Wild Keeper)karena penyerangannya merupakan AOE(Area Of  Effect).selain itu juga sering digunakan untuk PVP(Person Versus Person),hunting,dan lain sebagainya.

Mage
Kelebiha :
1.MP(Mana Point) yang sangat banyak
2.Bisa heal diri sendiri dan orang lain
3.Penyerangannya tanpa miss
4.Penyerangannya cukup bagus
Kelemahan ;
1.HP(Health Point) sedikit
2.Lambat bila berlari
3.Lemah terhadap physical attack
=>jika berubah menjadi Red Mage

   Red Mage(RM) merupakan sp card tipe api yang digunakan untuk hunting.juga bisa sebagai attacker didalam LOD akan tetapi tidak mendapatkan xp terlalu banyak.RM(Red Mage) ini medapatkan bonus resistance terhadap api.
=>jika berubah menjadi Holy Mage

    Holy Mage(HM) merupakan sp card tipe light yang paling umum digunakan untuk luring di LOD, juga sebagai buff  dan healer.karena HM(Holy Mage) merupakan type healer sehingga sangat berpengaruh dalam LOD.sp card ini mendapatkan bonus resistance terhadap dark.sp card ini juga bisa sebagai tanker DH(Dark Horn).
=>jika berubah menjadi Blue Mage

   Blue Mage(BM) merupakan sp card tipe air yang sering digunakan untuk hunting.karena skill attacknya yang banyak dan AOE(Area Of  Effect).tetapi sering juga digunakan dalam PVP(Person Versus Person) mode.
=>jika berubah menjadi Dark Gunner

   Dark Gunner(DG) merupakan sp card tipe dark yang banyak digunakan untuk hunting.tetapi ada juga yang mengunakannya sebagai luring apabila LOD reborn,karena sp card ini memiliki buff yang bisa bertahan pada serangan magic maupun dark sebesar 40% dan 30% 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar