Cara "LURE DUA GK DI LOD"(Game Nostale)


Haloo!!
Nostale lovers...

Permisi,saya ingin menjelaskan bagaimana cara lure dua GK(Giant Knight) dalam saatu periode.
    Memang banyak lurer yang hanya bisa lure satu GK(Giant Knight) dalam satu periode.Disini saya memberi tips dalam lure GK(Giant Knight) dalam satu periode.Character yang paling bagus dalam lurer adalah mage.karena mage type resistancenya itu paleng besar,dan apabila menggunakan HM(Holy Mage) maka akan mendapatkan bonus resistance(khususnya dark resistance).Jika menggunakan dark resistance dari boots atau glove maka akan bertambah besar.Dark resistance yang besar itu bagus dalam lure born.saya biasanya dalam lure GK(Giant Knight) menggunakan fire resistance.Karena jika waktunya terlalu mepet dan DH(Dark Horn) muncul,saya tidak repot dalam mengganti resistance malah saya jadi tanker juga.Karena saya menggunakan character mage dengan equipment sebagai berikut:
1.senjata lvl 74
2.asesoris lvl 74
3.baju lvl 74
4.boots and gloves fire,dark lvl 45

   Akan tetapi lurer juga harus bekerja sama dengan tanker,karena tanker dan lurer harus mempunyai ketepatan waktu yang bagus.jika tidak, maka DH(dark horn)akan keluar dan membunuh semua attacker dan healer atau LODnya kacau.serta boros FOS

Teknik dalam lure 2 GK(Giant Knight)
    Ketika DH datang dan tanker menahannya dalam waktu 1 menit ,lurer sudah harus keluar dari tempat aman dan lure GK3"saat GK2 akan muncul(respawn) dalam waktu 15 detik disaat lurer mengelure GK3"dan saat para attacker sudah siap dan lurer sudah dapat 2 GK sekarang,,,,,jangan lupa lurer harus memakai carpet/scooter dan lain sebagainya.Agar bisa lure GK dengan cepat.Serta menggunakan potion atau makanan yang befungsi dalam perjalan lure tidak mati di tengah jalan.Untuk gambar akan segera menyusul

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar